Home » » Membangun Suasana Romantis Pada Pasangan

Membangun Suasana Romantis Pada Pasangan

Anda mesti mempelajari trik-trik menciptakan suasana yang romantis berikut ini. Anda dan si Dia pun akan langsung bergairah.



  • Sentuh dan bicara. Pijatan terbaik dilakukan dalam suasana hening yang diselingi satu atau dua desahan atau erangan nikmat. Tapi ketika Anda dan si Dia baru mencoba teknik pemijatan ini, usahakan untuk tetap bicara. Maksud kami, jangan mengira-ngira aktivitas apa yang membuatnya merasa nikmat. Bertanyalah langsung kepadanya. Tanya si Dia, gerakan dan sentuhan mana yang membuatnya merasa nyaman, senang, dan terangsang. Atau, bagian tubuh mana yang lebih didahulukan untuk dipijat. Atau, apakah si Dia menyukai gerakan lembut nan lama, atau sebaliknya, gerakan yang dalam dan keras? Semuanya, harus diketahui melalui obrolan ringan dan santai.
  • Atur cahayanya. Barangkali, tak masalah ketika Anda merasa nyaman dipijat di spa dalam cahaya neon 100 watt. Tapi untuk urusan intim semacam ini, Anda mesti bertanya padanya, suasana dan cahaya macam apa yang membuatnya merasa nyaman. Yup, karena pijatan berkaitan erat dengan relaksasi dan permainan erotis. Jadi, pilihlah lampu yang remang-remang atau nyalakan saja beberapa batang lilin –lebih baik yang beraroma sejenis dengan aroma minyak pijat yang Anda gunakan. Cahaya temaram membuat si Dia dan Anda merasa lebih bebas.
  • Nakali si Dia. Meskipun tujuan Anda adalah memancing gairah si Dia, janganlah terpancing ketika si Dia mulai 'terbakar'. Tunggu, ikuti, dan bersabarlah. Kalau perlu, nakali saja sekalian. Ketika si Dia mulai kehilangan kesabaran dan bertingkah semakin liar, baru ladeni keinginannya. Ikuti alirannya dan biarkan si Dia meledak dalam kepuasan.
  • Jangan lupakan afterplay. Baiklah, si Dia merasa puas dan Anda pun demikian. Berikan sentuhan terakhir sebelum si Dia terlelap. Eluslah tubuhnya, permainkan rambutnya, ciumi wajahnya, atau peluklah. Hal ini akan membawanya damai dalam mimpi.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar