Home » » Ingin Payudara Montok??

Ingin Payudara Montok??

Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki payudara yang menawan?? Memiliki payudara kencang, indah, lagi montok adalah impian hampir semua wanita. Maka tak heran bila banyak wanita yang memberikan asupan tambahan khusus untuk payudaranya.
Ya, payudara yang terdiri dari jaringan lemak dan kelenjar susu memang memerlukan nutrisi. Bentuk, ukuran dan warna payudara dipengaruhi hormon, nutrisi serta genetik yang dimiliki.
Seperti dilansir Livestrong, sedikitnya ada empat vitamin yang bisa membantu pertumbuhan ukuran payudara dan melindunginya dari kerusakan. Vitamin apa sajakah itu?? Ini dia informasinya…

1. Vitamin A
Tak hanya berguna untuk kesehatan mata saja, vitamin A ternyata bisa meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, sehingga payudara terlindungi dari radikal bebas yang bisa merusak dan menunda pertumbuhan payudara.
Vitamin A juga dapat memperbaiki jaringan yang rusak, meningkatkan produksi kolagen serta membantu proses penyembuhan. Anda bisa mendapatkan Vitamin A di wortel, ubi jalar, labu, susu, lobak, bayam, melon, tomat dan brokoli.
2. Vitamin C
Payudara yang terus tumbuh dari masa pubersitas hingga dewasa perlu dijaga agar masa pertumbuhannya tidak terganggu. Vitamin C yang umumnya diketahui untuk obat sariawan itu, bisa mengendalikan hormon, menjaga hidrasi dari jaringan payudara, dan memperkuat jaringan ikat payudara. Dan hebatnya Vitamin C ternyata mampu menurunkan risiko kanker payudara.
Banyak buah-buahan yang mengandung Vitamin C, seperti buah stoberi, jeruk, nanas, kiwi, cranberry, brokoli, anggur, kubis, dan tomat.
3. Vitamin D
Vitamin ini larut dalam lemak yang membantu proses kode genetik. Wanita yang mengonsumsi Vitamin D bisa meningkatkan massa otot, membantu penyerapan kalsium, mendorong pertumbuhan payudara, memperbaiki kerusakan jaringan serta menurunkan risiko kanker payudara.
Ikan salmon, ikan tuna, susu, telur, keju, yogurt dan juga sereal siap makan adalah contoh makanan yang kaya akan Vitamin D.
4. Vitamin E
Para wanita disarankan untuk rutin mengonsumsi bayam, tomat, brokoli, biji bunga matahari, kacang kedelai, hazelnut, minyak jagung, selai kacang dan kacang almond yang kaya akan vitamin E. Pasalnya vitamin C adalah antioksidan yang larut dalam lemak dan berfungsi melindungi payudara dari kerusakan sel, membantu mempromosikan perkembangan payudara, menyembuhkan jaringan yang rusak, memperkuat pembuluh darah serta membawa nutrisi ke jaringan payudara.
Ayooo…lengkapi gizi dan vitamin untuk payudara kita.
Empat vitamin bikin payudara makin ngegemesiiiin…



sumber: www.artikelpayudara.com

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar